Lia Pusvitasari

Guru BK di MTsN 6 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan Mainan

Bukan Mainan

(Part 2)

#TantanganKe-101

#TantanganGurusiana

#Menuju180-365

Baiklah, akan ku tunggu sepuluh menit lagi. Jika dalam sepuluh menit ke depan tidak datang juga, aku pergi saja, putus Gita dalam hatinya.

Lima menit kemudian, Reza memasuki sekretariat.

"Maafkan Kakak ya Gita membuatmu menunggu lama." Tanpa Gita sempat menjawab, Reza berkata lagi. "Oh iya, kakak punya sesuatu untuk Gita," Ia berkata sambil menyodorkan satu kotak kecil berwarna cokelat. Ia meminta Gita membukanya.

Di antara pandangan banyak mata disana, Gita pelan membuka kotak tersebut. Ia menemukan selembar kertas yang terlipat rapi. Reza memintanya membaca isi kertas tersebut.

"Hati ini berdebar kala aku melihatmu. Inginku selalu dekat denganmu. Maukah kau jadi pacarku? With love: Reza." Gita terdiam setelah membaca kalimat-kalimat itu. Lalu satu per satu seniornya sahut menyahut memintanya menerima ungkapan cinta dari Reza.

Merah padam muka Gita karena membaca ungkapan cinta dari Reza di depan orang banyak. Ia tak menyangka Reza akan berbuat seperti itu.

Sebenarnya, Ia tak begitu menyukai Reza. Ia menghargai Reza hanya karena Reza senior sekaligus Ketua HMJ.

_Bersambung_

Padang, 3 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah...tapi demi gengsi terima ajalah...mudah mudahan cinta ya

04 Jul
Balas

Pendukung Reza nihh si Ibu :)

04 Jul

jangan smpai terpaksa cinta..

04 Jul
Balas

Tak baik cinta dalam keterpaksaan ya Bun? Hehe..

04 Jul

Cinta terpaksa itu tak enak loh bu, hehehe....keren ceritanya bu. Salam sukses..

04 Jul
Balas

Hihihi.. Jangan bilang ibu ngalami cinta dalam keterpaksaan yaaa?? Nanti ibu saya wawancarai buat ngumpulin bahan cerita :)

04 Jul

Cinta berlabuh ke senior nihh???

04 Jul
Balas

Tunggu ajaa kelanjutannya uni..

04 Jul

Waaauuuuww, karena senior. Bagus Bu ceritanya. Salam literasi.

03 Jul
Balas

Hahahaa.. Senior sok kuasa Bu. Terima kasih Bu sudah mampir lagi kesini. Salam literasi.

03 Jul

Keren bund.... lanjutkan.

05 Jul
Balas

Terima kasih bunda..

05 Jul

terima aja deh. lope lope gitu

04 Jul
Balas

Huahahahaa... Kita lihat nanti Pak..

04 Jul



search

New Post