Lia Pusvitasari

Guru BK di MTsN 6 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kolektor Angka Cantik
Screenshoot akun

Kolektor Angka Cantik

Kolektor Angka Cantik

#TantanganKe-75

#TantanganGurusiana

#TantanganMenulis365Hari

Entah sejak kapan, berburu angka cantik pada poin akun gurusiana menjadi kebiasaanku. Ini selalu ku lakukan setiap kali selesai berkunjung ke salah satu akun gurusianer.

Mengapa ku sebut angka cantik? Ku sebut demikian karena tampilannya unik. Angka cantik muncul dari kombinasi angka berurutan, angka kembar, atau angka berulang dengan pola yang sama.

Angka berurutan 4567 ini ku dapatkan setelah meninggalkan jejak pada akun CEO MediaGuru. So beautiful.

Mau lihat angka cantik lainnya? Yukk ikuti terus.

Angka berulang dengan pola yang sama, 4242. Ada satu lagi yang seperti ini, 4343.

Selain itu, masih ada lagi angka berulang cantik lainnya, 3737.

Bahagia sekali melihat angka-angka cantik ini. Semoga nanti ketemu angka cantik lima, enam bahkan lebih dengan deret angka yang sama.

Ku abadikan angka-angka cantik ini disini sebagai bukti pertumbuhanku di gurusiana. Ku ingin mengingat kenangan manis lebih banyak daripada sekedar mengingat jatuh bangun mulai dari angka 1 yang ke-enam kali.

Apapun itu, semua terasa manis setelah merasakan nikmatnya konsisten menulis.

Padang, 6 Juni 202.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat cik gu

10 Jun
Balas

Semangatttt

13 Jun

Waaaah,selamat bun....amazing angkanya,pelipur hati penulisnya...hehe

07 Jun
Balas

Iyaaa Bun. Betul. Menulis jadi menyenangkan karena menunggu kejutan angka-angka cantik yang muncul di akun.

07 Jun

Iyaaa Bun. Betul. Menulis jadi menyenangkan karena menunggu kejutan angka-angka cantik yang muncul di akun.

07 Jun

Smg diberi kesempatan utk dpt angka cantik spt Bu Lia

07 Jun
Balas

Aamiin... Sama2 kita menulis dan saling berkunjung Bu. Mudah-mudahan angka-angka cantik sering menjumpai kita.

07 Jun



search

New Post